Spider-Man Into The Spider-Verse: Semua Spider-Man Pada Ngumpul

Spider-Man into The Spider-Verse
Sony Pictures merilis Trailer kedua dari Spider-Man Into The Spider-Verse dan disini ada banyak hal baru yang bisa kita dapat termasuk Spider-Man lainnya selain 3 (tiga) spider-man yang ada di trailer spider-man sebelumnya. 
Penasaran? Makin penasaran kan nungguin filmnya?
SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE -Trailer #2 bisa dilihat disini bit.ly/spiderversetrailer2
Yok telaah sikit trailer filmnya scene per scene

Spider-Man - Peter Parker
Trailer dibuka dengan Spider-Man Peter Parker yang memperkenalkan dirinya sambil berada disebuah atap Gedung, dan disini dia mengatakan “Namaku Peter Parker, aku yakin kau tau selebihnya”

Lalu terlihat scene peter parker menahan kereta persis seperti adengan di film Spider-Man 1 (satu) yang diperankan oleh Tobey Maguire. Lalu adegan ciuman terbalik dan saat seseorang melempar mobil kearah spider-man sedang bersama wanita yang hampir pasti adalah Marry Jane. Ketiga adegan ini  adalah adegan dari trilogy spider-man yang pertama. Ini sengaja ditampilkan untuk membuat kita flashback ke film spider-man yang pertama tentunya. Ini juga menjelaskan kalo spider-man Peter Parker disini adalah spider-man yang sama dengan spider-man yang diperankan oleh Tobey Maguire. Oh tunggu, bisa saja sama bisa juga berbeda karna adegan  disini, ditrailer ini ngga persis persis kali ya. Seperti adegan ciuman yang kalo di live action itu dalam keadaan hujan, dan adegan lempar mobil dimana di live action justru melindungi marry jane bukan meninju balik mobilnya.  Lalu terlihat kumpulan gambar bagaimana spider-man melawan kejahatan.

Peter mangatakan bahwa “aku ada di komik, di bungkus sereal, di album natal, juga di bentuk ice cream. Tapi kali ini  bukan tentang aku. Tidak lagi. . “ lalu terlihat iklan billboard pun berganti yang tadinya Coca-cola menjadi Koca-Soda. Dan mobil pun dengan tulisan NYPD menjadi PDNY. Yang intinya ini sudah berada di universe yang berbeda dengan yang diawal tadi. Dan di Universe ini ada Miles Morales yang menjadi Spider-Man. 
Miles Morales
Disini Miles Morales mengatakan bahwa dia adalah spider-man satu satunya. Paling tidak itu yang dianggapnya sebelum bertemu spider-man peter parker.

Nah pasti bingung kan?
Kenapa ada 2 (dua) spider-man bisa crossing universe begini?
Satu lagi scene, setelahnya akan dijelaskan. . 

Kingpin - Spider-Man into The Spider-Verse
Scene berikutnya terlihat Kingpin melakukan sebuah eksperimen dan membuka portal ke dimensi lain dimana terlihat ada alat yang mengeluarkan energi dan meledak membuat kingpin dan kawanannya terlempar. Disini kingpin berhasil membuka portal ke dimensi lain dan itulah kenapa peter parker bisa terlempar ke dimensi miles morales dan bertemu dengannya. Portal ini membuat para spider-man mampu berpindah pindah universe. Sehingga difilm ini kita bisa melihat bukan hanya 1 (satu) spider-man tetapi ada banyak spider-man yang berkumpul dari berbagai dimensi. Tentu ledakan yang dihasilkan membuka portal dimensi yang juga berakibat pada universe universe lainnya. Sehingga para spider-man di universe masing masing mencari tau dan masuk ke 1 (satu) universe yaitu universe milik  miles morales.

Peter Parker & Miles Morales
Seperti trailer yang pertama disini peter mengajarkan miles bagaimana menjadi spider-man . dimana ini menunjukkan bahwa miles baru saja menjadi spider-man. Dalam diketahui bahwa miles digigit laba laba dirumah pamannya dan disini kejadiannya mungkin baru saja terjadi kemudian miles bertemu dengan peter parker. Dan mereka saling mengetahui bahwa mereka memiliki kekuatan yang sama.

Spider-Gwen - Gwen Stacy
Kemunculan Spider Gwen
Dalam sesi latihan disini muncullah spider person lainnya yang itu adalah Gwen Stacy atau disebut Spider-Gwen.  Dia mengatakan kalo dia datang dari dimensi lainnya. Terlihat sekilas pada trailer tentang kehidupan normalnya dimana dia sedang bermain drum. Lalau Miles bertanya ‘ada berapa spider person diluar sana?’ 
Scene berikutnya terlihat ada spider-man Noir atau Spider-Noir dengan kostum khas hitamnya. 
Lalu gadis dengan robotic yang ia adalah Peni Parker. Dan scene yang pasti dari universe yang berbeda.   Dan yang terakhir muncul spider-person lainnya yang adalah  Peter Porker atau Spider-Ham
“oh ini sudah sudah menjadi aneh” ucap peter parker saat melihat spider-ham.  Dan disini kita akan mendapat sentuhan komedi dengan adanya Ham. 

Setiap tokoh spider-man ini berasal dari universe yang berbeda dengan story lain yang juga berbeda beda. Diketahui Marvel memang sering meReboot Story lain setiap super hero. Jadi kalo kita baca komik satunya dimana karakternya mati, kita bisa melihat dikomik lainnya dimana karakter nya hidup dan dengan cerita yang benar benar berbeda. 
Dan difilm ini setiap karakter yang berbeda ini bertemu dan membentuk tim sendiri. Dan untuk itulah kenapa judul filmnya Into The Spider-Verse atau Spider Universe.  

Lokasi tempat para spider person  ini bertemu bisa dibilang adalah lokasi milik peter parker di universe nya. Dimana terlihat kostum kostum yang dimiliki oleh peter parker dibelakangnnya, dimana di video sebelumnya di trailer 1 terlihat ada kostum secret war nya, kostum normalnya dan kostum elektro suit nya. Namun disini terlihat ada banyak lagi kostum yang di pajangnya, dimana disamping elekto suit nya ada kostum hitam yang sepertinya adalah kostum steel suit nya lalu terlihat sedikit ada kostum ultimate nya persis seperti kostum nya di game PS4. 
Lalu ada karakter lainnya disini yang sepertinya adalah nenek nya peter parker di universe ini. Tentu nenekny tidak terlalu tua seperti di spider man Toby Maguire dan tidak terlalu muda seperti spider man di MCU.

Spide-Man into The Spider-Verse
Scene berikutnya terlihat para spider man disini berada dikamar Miles Morales. Mereka terlihat kaget mungkin  karna ada teman Miles yang ingin masuk keruangan ini. Lalu terdengar Gwen mengatakan kita harus kembali ke universe mu, mungkin universe milik miles saat mereka berada di universe milik peter.
Brooklyn akan jatuh kata miles. Keluargaku hidup di Brooklyn. Ini sedikit menjelaskan cerita nya dimana mungkin saja karna portal dimensinya terbuka ada efek yang muncul salah satunya di Gedung tinggi ini di Brooklyn dan tujuan mereka kali ini adalah mencegah itu terjadi dan menyelamatkan keluarga Miles. Disini juga miles mengatakan bahwa kalo mereka tidak menghentikan koridornya kita semua tidak akan bisa pulang. Jadi jelas tujuan mereka kali ini adalah menghentikan misi Wilson fish atau kingpin yang diawal jelas dialah yang membuka portal dimensi difilm ini. 

Miles & Pamannya Aaron Davis
Scene berikutnya ini terlihat paman dari miles atau Aaron Davis tanpa kostum Prowler nya. Mungkin disini tepat dimana miles akan digigit laba laba dan memiliki kekuatannya. 

Semoga bermanfaat. 

Post a Comment

0 Comments