Special, Spider-Man: Into The Spider-Verse

Spider-Man: Into The Spider-Verse
Spider-Man: Into The Spider-Verse - Special

Oktober lalu menjadi awal Sony Pictures dalam memulai Spider-Verse versi layar lebar mereka. Dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, film venom menjadi pembuka dalam sinematik ‘Dunia Spider-Man’.
Film Venom berhasil mendapatkan pemasukan senilai USD 212 Juta dalam kancah domestic.

Sementara itu di Universe Lain. . .

Seperti halnya di film film shared Universe mereka, Film Venom menampilkan cuplikan untuk film mendatang dari dunia sinematiknya, yaitu SPIDER-MAN INTO THE SPIDER-VERSE.
Namun berbeda dari shared universe yang lain. Venom dan Spider-Man bukanlah berada di Universe yang sama. Ini layaknya komik Spider-Verse yang berisi berbagai macam hal tentang Spider-Man dari berbagai semesta.

Film SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE adalah animasi pertama Spider-Man yang tayang secara Teatrikal atau disebut juga bioskop. Film ini ditulis oleh Phil Lord dan di sutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman.

Film ini berfokus pada Miles Morales yang baru akan menjadi seorang Spider-Man setelah Spider-Man sebelumnya Peter Parker, dinyatakan tewas.

Dalam perjalannya belajar menjadi Spider-Man, dia dipertemukan dengan berbagai Spider-Man dari semesta lain, Seperti Peter Parker, Gwen Stacy, Peter Porker, Peter Parker (Spider-Noir) dan Peni Parker. Bersama sama mereka menghadapi ancaman dari Kingpin dan Green Goblin.
 
Miles Morales aka Spider-Man
MILES MORALES
Dalam komik Marvel, Miles Morales merupakan Spider-Man kedua di Ultimate Universe (Earth-1610) setelah Peter Parker. Karatker ini diciptakan oleh Brian M, Bendis & Sara Pichelli di komik Ultimate Fallout #4.
Di film ini, Miles akan mempelajari langkah pertamanya menjadi seorang Spider-man dalam menghadapi musuh musuh seperti Kingpin , Scorpion dan Green Goblin.
Miles akan disulih-suarakan oleh Shameik Moore. Mahershala Ali (dari serial Luke Cage) akan mengisi suara Aaron Davis, Paman dari Miles Morales.
Peter Parker aka Spider-Man

PETER PARKER
Peter Parker ini merupakan Peter Parker dari semesta berbeda dari semesta Miles. Di semestanya, Peter ini merupakan seorang yang telah lama menjadi Superhero dan berpengalaman dalam bidang Spider-Man.
Jake Johnson yang mengisi suara karakter Peter Parker ini.
 
Gwen Stacy aka Spider-Gwen
GWEN STACY
Gwendolyne Stacy, atau yang lebih dikenal sebagai Spider-Woman / difilm sebagai Spider-Gwen  dari semesta berbeda, layaknya Peter Parker tadi. Di semestanya, bukannya Peter Parker, Gwen lah yang mendapatkan Spider-Totem.
Karakter Gwen ini di sulih-suarakan oleh Hailee Steinfeld.

Spider-Noir, Peni Parker, Spider-Porker
Beberapa karakter spider-man lainnya juga akan ikut tampil di film ini. Seperti Spider-Noir (sulih suara oleh Nicholas Cage), Peni Parker (Kimiko Glenn), dan Peter Porker (oleh John Mulaney).
Tidak menutup kemungkinan akan hadirnya sosok Spider-Man lainnya di film ini.


sumber: Marvel Universe Indonesia



Semoga Bermanfaat

Post a Comment

0 Comments